Rabu, 12 Desember 2012

The incident


Kejadian itu 16 Januari 2012, sekitar pukul 16.00....
Entah bagaimana kronologisnya yang aku tahu saat itu aku sudah berada di ruang IGD,  kejadiannya sangat cepat sekali sampai aku tidak mengetahui dimana lokasi kecelakaan itu karena  aku boncengan dengan temanku dan lagi asyik smsan...  
Kesadaranku benar-benar menurun, saat ditanya dokter apa saja yang sakit aku hanya bilang kalau aku tidak merasakan sakit apa-apa ... 
Setelah di ruang perawatan aku baru diberitahukan kalau aku mengalami multi fraktur tibia fibula dan tulang panggul plus trauma dikepala, di ruang perawatan aku baru merasakan sakit yang luar biasa, tidak bisa tidur, hanya satu yang ingin aku mau saat itu yaitu masuk ruang operasi dan di berikan obat bius sebanyak-banyaknya...


*Rontgen pertama saat kejadian

Besok harinya langsung masuk ruang operasi tapi belum di lakukan pemasangan pen, yang dilakukan adalah tindakan debridement (pembersihan luka) karena fraktur terbuka,,,


>> Selanjutnya proses pemasangan pen


Tidak ada komentar:

Posting Komentar