Senin, 29 Juli 2013

Pasrah...

Butuh waktu lama aku mengumpulkan tenaga agar bisa menulis lagi, aku menunggu kisah yang baik untuk di ceritakan tetapi...

Sebenarnya aku berencana untuk rontgen setelah 3 bulan pasca angkat pen, tapi sebuah insiden jatuh ketindih motor yang sedang parkir membuat aku harus cepat-cepat rontgen, tapi Puji Tuhan hasilnya tidak apa-apa walau kelihatannya sih bengkok dikiiittt, tapi masih bisalah termaafkan, hehe...








  
Aku tidak pergi kontrol ke tempat dokter karena aku sudah hafal apa yang bakal beliau katakan, yakin 100% pasti bilangnya harus sabar... Menurut aku hasilnya hanya mengalami sedikit perubahan, perkembangannya lambat padahal kalau di bandingkan dengan hasil rontgen temanku yang saat itu hanya selisih 2 hari operasi angkat pen dengan aku, malah lobang bekas screwnya udah tertutup.

cairan infeksi sebenarnya sudah berhenti beberapa minggu, tapi saat ini cairannya kembali cetar membahana... aku tetep bertahan untuk tidak mengkonsumsi antibiotik, aku hanya berharap banyak pada para antibodi-antibodiku sendiri dalam berperang melawan infeksi. Semangat tubuhku ...!!

Bingung aku harus gimana lagi, sudahlah aku pasrah ajalah... sesulit apapun usaha yang harus aku tempuh keputusan mutlak tetap punya Sang Pencipta, sembuh atau tidak terserah Tuhan aja, aku mau di bentuk seperti apa biarlah Tuhan yang tentukan asalkan plizz God jangan perna tinggalkan aku..!


2 komentar:

  1. Allooww mbaaa christine...yg semangat mba,kaki kanan kakak saya jg osteomielitis.bln lalu baru lepas pen,semoga gak kambuh oateomielitisnya.ayo mba banyak2 berdoa dan berusaha,saya sangat berharap ada mukjizat.smoga infeksi kakak saya dan mba bisa hilang dan tidak kambuh lagi...AMIIIN AMIIIINN YRA

    BalasHapus
  2. lossa... Tuhan ga prnah ninggalin kita!! krna selalu kita yg ninggalin Dia. so, ttp selalu bersandar pd Nya. Patah tulang yg kita alami ini, saya menganggapnya sbg anugerah yg Tuhan kasi pd kita. semangaaaaatt :)

    BalasHapus